Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 4 October 2017

Penulis Buku Masterpiece Islam Nusantara Akan Beri Pencerahan di STIBI Syekh Jangkung

Pati, Harianblora.com - Sekolah Tinggi Ilmu Budaya Islam (STIBI) Syekh Jangkung Pati akan kedatangan tamu penulis nasional, A Ginanjar Sya'ban yang merupakan penulis buku 'Mahakarya Islam Nusantara' dan Direktur Islam Nusantara Centre.

Rencananya kegiatan pada Sabtu, 7 Oktober 2017 pukul 14.00 yang di prakarsai oleh Pustaka compass ini akan berlangsung di Kampus STIBI Syekh Jangkung, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. selain Ginanjar, acara juga bakal dihadiri oleh Zainul Milal Bizawie sejarawan kelahiran asli Kabupaten Pati yang terkenal lewat karya fenomenalnya 'Masterpiece Islam Nusantara'.

Acara juga diperuntukkan untuk umum, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Awan Setiawan 0823-355-390-57. (Red-HB44/Fk).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penulis Buku Masterpiece Islam Nusantara Akan Beri Pencerahan di STIBI Syekh Jangkung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora