Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 19 October 2017

Tanpa Pedhot Dalan, Blora Sabet Juara 3 Gerak Jalan Cepat 28 KM Se Jateng

Blora, Harianblora.com - Tim gerak jalan Kabupaten Blora yang terdiri dari para atlet atletik berhasil meraih juara ketiga dalam event Lomba Gerak Jalan Cepat sejauh 28 Km se Jawa Tengah, Selasa (17/10/2017) lalu. Dalam event yang dilaksanakan di Kabupaten Cilacap tersebut, tiap tim terdiri dari 8 pasukan dan satu komandan regu.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Drs.Kunto Aji, mengatakan bahwa mulai dari start hingga finish, seluruh peserta tim gerak jalan cepat harus utuh. Jika ada satu atau beberapa anggota yang “pedhot dalan” maka akan mengurangi nilai.

“Kali ini Blora harus mengakui kemampuan tim Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang yang keluar sebagai juara pertama serta kedua. Pasalnya Blora saat mendekati finish, pada 2 kilometer terakhir ada salah satu peserta yang sudah tidak kuat sehingga harus dibopong teman temannya. Setelah finish, ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kunto Aji ketika dihubungi, Rabu (18/10/2017) kemarin.

Meskipun demikian, menurutnya perjuangan Blora sudah sangat hebat dan luar biasa. Dirinya mengapresiasi seluruh anggota tim, pelatih dan official yang telah berupaya keras meraih juara.

“Tim kita sudah berjuang keras semaksimal mungkin agar tetap utuh sampai finish. Alhamdulillah dapat juara ketiga, sudah luar biasa. Ini berkat semangat mereka yang ingin mengharumkan nama Blora. Semoga pada event selanjutnya bisa meraih juara pertama,” lanjut Kunto Aji.

Pada lomba kemarin, Blora mengirimkan sebanyak 11 atlet yang terbagi dalam 9 pasukan tim inti dan 2 cadangan. Sedangkan untuk penyerahan hadiahnya, menurutnya baru akan dilaksanakan pada saat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tingkat Jawa Tengah, 28 Oktober 2017 mendatang di Kabupaten Cilacap. (Red-HB33/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tanpa Pedhot Dalan, Blora Sabet Juara 3 Gerak Jalan Cepat 28 KM Se Jateng Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora