Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 1 March 2016

35 Personel Kodim Blora Digembleng Tiga Hari

Suasana pelatihan
 Blora, Harian Blora -  Sebanyak 35 personel baru Kodim 0721/Blora yang akan menjabat Babinsa (Bintara Pembina Desa) dapat pembekalan dan penataran Babinsa.

Kegiatan itu dalam rangka pendayagunaan Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Tahun 2016, yang dilaksanakan  selama 4 hari dari tgl 29 Februari – 03 Maret 2016, di Aula Koramil 01/Kota Blora, Selasa (01/3/2016).

 

Adapun dalam pelaksanaan itu sebelumnya di lakukan upacara pembukaan di  Aula Makodim 0721/Blora, Senin (29/2/2016).

Pelaksanaan penyematan tanda peserta oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST kepada kedua perwakilan yaitu Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai dan anggota Koramil 01/Kota Serda Sanon.


Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST selaku pemimpin Upacara membacakan amanat Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mengawali amanat ini terlebih dulu saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta latihan Pendayagunaan Koramil Model Kodim 0721/Blora tahun 2016, semoga keberadaan para peserta latihan dapat menciptakan suasana yang penuh semangat sehingga proses penyelenggaraan latihan tersebut bisa berjalan baik dan lancar.


“Program latihan pendayagunaan Koramil Model Bukan hanya untuk memenuhi program kerja satuan semata tetapi di maksudkan agar para prajurit khususnya anggota yang baru masuk ke satuan Kewilayahan yang berasal dari satpur, satbanpur dan sadisjan sebelumnya ditempatkan pada jabatan sebagai Babinsa utamanya harus mendapat pembekalan atau pelatihan melalui program latihan pendayagunaan Koramil Model,” ujar dia.

Wujudkan Kodim 0721/Blora menjadi organisasi teritorial yang profesional, solid, tangguh berwawasan kebangsaan serta manuggal dengan Rakyat, Prinsip “Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kamarin, Dan Besuk Harus Lebih Baik Dari Hari Ini,” papar Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora)

 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 35 Personel Kodim Blora Digembleng Tiga Hari Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora