Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 23 March 2016

Ully Frank, Model Jogjakarta yang Melejit ke Udara

Ully Frank
Ully Frank merupakan salah satu deretan nama model Jogjakarta yang kini menikmati pundi-pundi kesuksesan. Pemilik nama lengkap Afifah Rully ini, kepada Harian Blora mengaku bahwa selain sibuk kuliah, saat ini ia juga fokus menjalankan modelling.

Baca juga: Cara Cepat Agar Jadi Model Top.

“Jika ada tawaran atau job foto saya ambil tapi jadwal saya sesuain dengan jadwal kuliah,” ujar Ully Frank kepada Harian Blora tak lama ini. Soalnya, kata dia, saya kuliah di Universitas Tekhnologi Yogyakarta (UTY), yaitu jurusan S1 Akuntansi.

Ditanya soal persaingan, Ully pun menjawab simpel. Sebab, bagi dia, persaingan tidak penting sekali.

“Kalau saya pribadi, saya tidak pernah menganggap orang lain saingan. Jadai jika dia lebih famous dari saya, itu buat motivasi saya pembelajaran agar lebih baik,” ujar perempuan berparas cantik tersebut.

Sejauh ini, kata dia, saya kenal model-model foto , mereka baik, tidak ada saing-saingan yang dalam artian sirik-sirikkan, malah senang nambah teman.

“Soalnya model Jogjakarta itu sering banyak model-model baru, jadi model Jogja sangat banyak,” beber dia.

Kemaren tanggal 14 Februari 2016, kata dia, saya mewakili Jogjakarta menjadi model KFI, launching Komunitas Fotografer Indonesia Jateng di Hotel Citra Grand Semarang.

“Konsepnya casual and conceptual sih,” papar dia.

Ia mengakui, sampai 2016 sudah banyak event yang ia ikuti. “Saya pernah iktu di Event D.I.Y Photograpi pada tanggal 27 Desember 2015 yang berlokasi di Woodstock Cafe Jogjakarta dengan tema casual & kebaya sexy,” beber dia.

Kemudian, Ully juga pernah mengikuti event Vintage Emotion by NgLimpe Photography pada tanggal 31 Januari 2016 dengan consep beauty casual yang berlokasi di Klaten. (Red-HB99/Foto: Ully).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ully Frank, Model Jogjakarta yang Melejit ke Udara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora