Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 22 March 2016

Cabai Setan Dipanen Babinsa Koramil Banjarejo

Banjarejo, Harian Blora, - Bintara Bimbingan Desa (Babinsa) Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serka Ruhbadi bersama empat Babinsa lainnya di wilayah binaannya Dk. Kedungnongo Ds. Sidomulyo Kecematan Banjarejo Blora, dengan aksinya melaksanakan pendampingan petani Warijan (38)  panen  cabe merah di lahan seluas 0,5 hektare dengan hasil 80 kg di setip panen, Sabtu (19/03/2016)

Menurut Warijan (38) panen cabe ini sudah ketiga kalinya, dengan hasil yang sama di setiap panen dapat kurang lebih 80 kg, hasilnya langsung kami jual di pasaran Banjarejo dengan harga Rp. 45.000,- per Kg.

“Alhamdulillah hasil panen cabe ini bisa membantu kehidupan sehari-hari di keluarga kami, dan terimaksih kepada Babinsa Serka Ruhbadi yang selalu membantu kami mulai pengolahan lahan sampai panen,” beber Warijan petani cabai setempat.

Danramil Banjarejo mengungkapkan, kegiatan pembinaan Babinsa diwilayah sudah sesuai program dari komando atas. Dalam hal pendampingan para petani untuk membantu meningkatkan swasembada pangan nasional.

“Kini para petani diwilayah Kecamatan Banjarejo sudah beranjak makmur dan sukses dari yang sebelumnya,” ungkap Danramil Banjarejo Kapten Inf Sukemi. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cabai Setan Dipanen Babinsa Koramil Banjarejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora