Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 13 March 2016

Alsintan dari Pemerintah Pusat Diterima Kodim Blora

Sejumlah mesin transplanter dari pemerintah pusat yang diterima Kodim Blora.
Blora, Harian Blroa - Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora, kemarin Jumat (12/3/2016) terima bantuan 5 (lima) unit mesin transplanter lengkap dari Pemerintah Pusat.

Bantuan mesin tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di dampingi Pasiter Kapten Chb Sudiyono di halaman Makodim setempat.

“Bantuan Pemerintah ini, harus diapresiasi positif dan tindaklanjuti dengan mendayagunakan semua alsintan seefektif dan seefisien mungkin, dan nantinya dapat dinikmati oleh seluruh petani, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Blora” ujar Dandim Blora , Letkol Inf  Susilo, S. Sos.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos merencakan, bantuan mesin yang ada ini, nantinya  secara rutin akan diperbantukan di seluruh areal pertanian yang ada di wilayah Kabupaten Blora, baik secara bergiliran maupun serentak.

“Adapun Implementasi pendayagunaan alsintan itu sendiri, ke depan akan diagendakan secara transparan kepada masyarakat, khususnya yang tergabung dalam kelompok tani yang ada di desa dan kelurahan,” ujar dia.

Pasiter Kapten Chb Sudiyono Menambahkan, alsintan ini segera akan di sosialisasikan dan di fungsikan untuk membantu kelancaran para petani dalam meningkatkan UPSUS (Upaya Khusus) Pajale.

“Tetapi dalam pendayagunaan mesin tersebut tentunya  akan kami agendakan sesuai petunjuk dan perintah pimpinan yaitu Dandim Blora,” beber Pasiter Kodim Blora. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alsintan dari Pemerintah Pusat Diterima Kodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora