Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 28 March 2016

Dandim Blora Sambung Hati dengan Toda, Toga dan Tomas

Suasana silaturrahmi
Blora, Harian Blora – Dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Blora,  Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif bersama tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat, Sabtu malam (26/03/2016) di kediaman rumah dinas jabatan, Jalan A. Yani Blora.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini bertujuan, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik antara tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat di wilayah Kabupaten Blora dan khususnya yang berada di lingkungan rumah dinas jabatan,” bebernya.

Sementara itu, Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST menjelaskan bahwa pada acara tersebut berlangsung pembacaan surat yasin bersama dan Doa serta penceramah oleh Kasdim Blora Mayor Kav. Burhanuddin. Dengan tema “Menjalin kemitraan serta wahana untuk saling memberikan informasi yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dandim Blora Sambung Hati dengan Toda, Toga dan Tomas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora