Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 28 March 2016

Danramil 12/Ngawen Berikan Bantuan

Pemberian bantuan oleh Danramil Ngawen kepada warga setempat.
Blora, Harian Blora - Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono di dampingi Babinsa Serda Riyanto dan perangkat desa setempat menyalurkan bantuan tanggap musibah kepada warga korban kebakaran. Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Supeno warga Dk.Gadai  Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (28/03/2016)

Pemberitan Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggap musibah dari Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora. Semoga bantuan yang di salurkan berupa “Pakaian layak pake dan Beras” ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah. Jelas Danramil Ngawen Kapten Inf  Muntoyono

Danramil berharap, musibah ini bisa dijadikan suatu pengalaman untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, agar kejadian yang serupa tidak akan terulang kembali. Beber Danramil Ngawen.

Terpisah, tuan rumah Supeno menyatakan terimaksih kepada TNI Koramil ngawen, Kapten Inf Muntoyono yang telah membantu dan meringankan kebutuhan di keluarga kami. Uluran tangan dari bapak-bapak TNI semoga di balas kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. kata Supeno. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil 12/Ngawen Berikan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora