Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 23 March 2016

Cara Menjadi Model Foto Agar Cepat Naik Daun

Ully Frank
Harian Blora- Cara menjadi model foto agar cepat naik daun bagi Ully Frank, memang tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, bagi dara yang kini melejit sebagai model di Jogjakarta ini perlu perjuangan agar bisa menjadi model top. Baca juga: Ully Frank, Model Jogjakarta yang Melejit ke Udara.

Bagi dia, menjadi model bahkan tidak hanya bermodal fisik belaka.

“Jadi model tidak cukup hanya dengan modal fisik, yang utama adalah attitude, kemudian link , dan bagaimana cara kita membawa diri,” ujar Ully Frank kepada Harian Blora.

Yang pasti, lanjut dia, bisa pose di depan camera. “Tapi kalau sudah tenar, ya tetap rendah hati di manapun kita dengan siapapun kita,” beber pemilik nama lengkap Afifah Rully tersebut.


“Saya dulu pernah sekolah modeling hanya 1 bulan. Kemudian, saya keluar karena saya tidak suka terikat, dengan free lance model lebih menguntungkan, asal kita suda punya link pasti di cari,” papar mahasiswi cantik yang kini kuliah di UTY tersebut.

Baca juga: Ini Dia Foto-foto Cantik Ully Frank Model Jogjakarta.


Jika attitude kita baik, kata dia kepada harian blora, dan kita ramah rendah hati kepada orang, pasti orang merasa di hargai maka mereka pasti akan memberikan job foto di kemudian hari. (Red-HB99/Foto: Ully).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Menjadi Model Foto Agar Cepat Naik Daun Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora