Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 March 2016

Aman, Stok Gabah Kering di Tunjungan 30 Ton

Tunjungan, Harian Blora - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengintruksikan kepada jajaran Koramil untuk melakukan inspeksi ketempat godang gabah, beras maupun pengilingan padi serta pengusaha/tengkulak beras di wilayah binaanya, Rabu (30/03/2016)

Menurut Dandim, beras sudah menjadi isu dan kebutuhan pokok nasional, berharap di wilayah Kabupaten Blora jangan sampai ada kelangkaan beras dan permainan harga di tengkulak. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.

“Situasi seperti ini, kita jangan lengah tetap semangat untuk meningkatkan kinerja kita  sebagai pendamping pertanian dalam meningkatkan program ketahanan pangan  nasional”. Jelas Dandim Blora.

Pemantauan wilayah Guna mengantisipasi permainan mafia beras, seluruh Babinsa diwilayahnya harus turut mengawasi distribusi beras. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tunjungan Koptu Yunung cek godang gabah kering milik Narto Desa Karang Tawang Kecamatan Tunjungan Blora.


“Menurut data yang ada stok gabah kering di gudang saat ini kurang lebih 30 Ton,” jelas Babinsa Koptu Yunung. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aman, Stok Gabah Kering di Tunjungan 30 Ton Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora