Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 2 March 2016

Jembatan di Ngawen Blora Jebol

Jembatan yang ambrol
Kendayaan, Harian Blora – Akibat Hujan deras yang sering terjadi di sejumlah wilayah di Blora  belakangan ini,  mengakibatkan sebuah jembatan di Desa Kendayaan, Kecamatan Ngawen, Blora, ambrol alias longsor. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa.

“Jembatan ambrol karena tanah di tepi dan sekitar jembatan terkikis air hujan, dan jembatan itu merupakan akses utama warga setempat, berharap perlu penanganan segera dari pemerintah Kabupaten Blora,” ujar Kades Ibu  Sulistyowati, Rabu (2/3/2016).

Atas tragedi itu, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono hampir di setiap hari nerjunkan para anggotanya kerjasama dengan warga setempat bersama-sama gotong royong karya bhakti pembenahan dan perbaikan di sekitar jembatan dengan membuat rajek atau pagar dari bambu untuk sementara menahan tanah yang longsor.

“Selain itu memindahkan dua rumah warga rawan longsor karena lokasi rumah sangat dekat dengan lokasi kejadian,” ungkap Danramil Ngawen. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jembatan di Ngawen Blora Jebol Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora