Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 11 March 2016

Wakil Bupati Grobogan Edy Maryono Meninggal Dunia Sebelum Dilantik

Edy Maryono.
Grobogan, Harian Blora – Wakil Bupati Grobogan Edy Maryono meninggal dunia, Jumat (11/3/2016) sekitar pukul 08.30 WIB di RS Yakkum Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Wakil Bupati Grobogan yang terpilih dalam Pilkada Grobogan 2015 tersebut, meninggal dunia karena penyakit jantung. Edy Maryono adalah Wakil Bupati Grobogan dari PKB yang berpasangan dengan Sri Sumarni dari PDI Perjuangan yang bertarung dalam Pilkada Grobogan 2015 lalu.

Padahal, pasangan Sri Sumarni dan Edy Maryono akan dilantik pada tanggal 15 Maret 2016 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan periode 2016-2021.

Sampai berita ini ditulis, suasana rumah duka H. Edy Maryono, SH, MM  di daerah Palembahan, Purwodadi Kota, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Jumat pagi (11/3/2016) masih dipenuhi para pelayat dari berbagai daerah untuk melayat dan mengungkapkan duka cita.

Banyak pejabat dan politisi hadir dan melayat di rumah duka, karena beliau adalah sosok yang akan menjadi Wakil Bupati Grobogan meskipun belum dilantik. (Red-HB99/Foto: Dok-Pribadi).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wakil Bupati Grobogan Edy Maryono Meninggal Dunia Sebelum Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora