Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 1 March 2016

Barong Sardulo Krida Mustika Ngamuk di Tambahrejo

Suasana pentas barong di Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjaungan, Blora.
Blora, Harian Blora – Lebih dari sepuluh barongan, tampi di Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Minggu siang (28/2/2016).

Kegiatan tersebut merupakan tasyakuran yang digelar sanggar Sardulo Krida Mustika dan dihadiri ratusan bahkan ribuan warga setempat, serta tamu undangan dari berbagai daerah. Mulai dari Pati, Ngawi, Semarang dan lain sebagainya.

Tampak aura mistis, menyelimuti panggung dan membawakan gegernya panggung karena barong yang dipentaskan Sardulo Krida Mustika tersebut sesekali mengamuk.

Tidak hanya seniman, namun ada juga beberapa perajin barong menyempatkan hadir dalam pentas tersebut. (Red-HB99/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Barong Sardulo Krida Mustika Ngamuk di Tambahrejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora