Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 19 March 2016

Personel Koramil Todanan Bantu Penambalan Jalan Berlubang

Blora, Harian Blora - Kerusakan Jalan raya Dk. Doglik Desa Cokrowati sampai jalan Wisata Gua Cerawang Todanan kurang lebih 2 Km tergolong cukup rawan, Sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya resiko kecelakaan di jalan, sejumlah anggota TNI diantaranya 12 personel dari Koramil 14/Todanan  Kodim Blora gotong royong bersama Forkopicam, DPU, Perangkat Desa serta masyarakat Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Blora, melakukan  penambalan sementara jalan raya tersebut. Jumat (18/03/16)

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Sukardi memimpin langsung penambalan jalan tersebut mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilakukan merupakan langkah tanggap terhadap lingkungan di wilayah binaan. “kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat“. Terang Danramil Todanan.

“Yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan intruksi pimpinan Komando atas untuk melakukan normalisasi jalan- jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya,” lanjutnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Personel Koramil Todanan Bantu Penambalan Jalan Berlubang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora