Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 22 March 2016

Babinsa Koramil Tunjungan Olah Lahan Persiapan Tanam Jagung

Tunjungan, Harian Blora - Bintara Bimbingan Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan Sertu Dwi Margono, Senin (21/03/2016) melaksanakan pendampingan pertanian di wilayah desa binaan, yakni membantu penyiapan lahan seluas 500 m2 milik Siran (41) Petani Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Blora, yang rencana akan di tanami jagung.

Menurutnya, Cuaca kali ini diperkirakan sudah memasuki musim labuhan, jadi kami harus gerak cepat persiapkan pengolahan lahan untuk ditanami jagung. “Alhamdullah kami merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa Sertu Dwi Margono yang selalu pro aktif membantu mendampingi pertanian di desa kami,” kata Siran.

Danramil Tunjungan Kapten Inf Darmanto Menyampaikan,  Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa  itu sangatlah penting, selain untuk memberikan motifasi para petani juga bertujuan untuk  mendukung tercapainya program swasembada pangan nasional. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Koramil Tunjungan Olah Lahan Persiapan Tanam Jagung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora