Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 31 March 2016

Dibantu 11 Alsintan, Dandim Blora Senyum-senyum

Alsintan saat di Makodim Blora.
Blora, Harian Blora – Siapa yang tidak tersenyum saat mendapat bantuan. Tak terkecuali Dandim Blora. Pasalnya, Kodim 0721/Blora terima bantuan sebanyak 11 (Sebelas) unit Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) dari Ditjen Prasarana dan Kementerian Pertanian Pusat.  Bantuan alat dan mesin tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di dampingi Pasiter Kapten Chb Sudiyono di halaman Makodim setempat.

“11 (Sebelas) Unit alat dan mesin pertanian tersebut diantaranya,  5 (lima) unit mesin  transplanter, 5 (lima) unit mesin Traktor roda 2 dan 1 (satu) unit masin Traktor roda 4 “. Berharap bantuan serupa akan datang lagi, agar bisa memenuhi kebutuhan sesuai jumlah lahan sawah di wilayah Kabupaten Blora. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Selasa (29/03/2016)

Bantuan Pemerintah ini, harus diapresiasi positif dan tindaklanjuti dengan mendayagunakan semua alsintan seefektif dan seefisien mungkin, dan nantinya dapat dinikmati oleh seluruh petani, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Blora. Ujar Dandim Blora

Sementara itu, Pasiter Kapten Chb Sudiyono mengemukakan, bantuan alsintan dari pemerintah pusat tersebut akan segera disosialisasikan dan difungsikan untuk membantu kelancaran para petani dalam meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Pajale.

‘’Tentunya dalam pendayagunaan mesin tersebut akan diagendakan sesuai petunjuk dan perintah pimpinan, yakni Dandim Blora,’’ Jelas Pasiter Kapten Chb Sudiyono. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dibantu 11 Alsintan, Dandim Blora Senyum-senyum Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora