Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 5 March 2016

Di Lapangan Kridosono, Kodim Blora Lawan Polres Blora

Suasana pertandingan
Blora, Harian Blora - TNI Jajaran Kodim 0721/Blora dan Polres Blora, Jumat (04-03-16) Pukul 15.30 WIB sinergi jalin kebersamaan melalui olah raga bersama, yakni sepak bola berlangsung di lapangan Kridosono Blora.

Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri dan Forkopimda Blora, dengan di hadiri Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK, Danyonif 410/Alg Mayor Inf M. Heri Amrullah diwakili Wadan Yonif 410/Alg, Camat Kota Kunto Aji, serta seluruh perwira Kodim Blora, Polres Blora serta Yonif 410/Alg.

Adapun tema dikegiatan ini,  “TNI-Polri Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI “. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, di sela-sela acara menyampaikan bahwa olahraga bersama ini selain mempererat tali siratuhrahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI-Polri maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Blora. Kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja, tapi juga dengan anggota yang ada di lapangan. Tandas Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST.

Menurut Kasdim, olahraga bersama diharapkan dapat berlangsung secara rutin. “Biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, kenapa tidak berkumpul untuk silaturahim sekaligus memanfaatkan udara bersih untuk olahraga,” cetus Kasdim Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho menyebutkan, olahraga bersama untuk mempererat antar institusi. Membuat solid TNI-Polri, sehingga tugas yang diselesaikan bersama-sama menjadi ringan dalam menjaga keutuhan NKRI.  Ungkap Buapti Blora, seusai bermain bola kaki yang membuat tangan orang nomor satu di Kabupaten Blora ini kotor akibat sering terpeleset saat bermain karena cuaca hujan gerimis.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK,  menyebutkan kegiatan bersama seperti yang diselenggarakan di Lapangan Kridosono menambah sinerjisitas menjaga keutuhan NKRI dari personil TNI Polri untuk tetap komit dalam memerangi masuknya peredaran narkoba di Indonesia dan khusunya di kabupaten Blora.

“Menjaga hubungan tali silaturrahmi dan meningkatkan kebersamaan serta solidaritas antara TNI-Polri, bersatu menjaga keutuhan NKRI,” jelas Kapolres Blora. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Di Lapangan Kridosono, Kodim Blora Lawan Polres Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora