Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 8 March 2016

Waka Kumdam IV/Diponegoro Beri Penyuhan pada 195 Personel TNI Blora

Suasana penyuluhan
Blora, Harian Jateng –  Sejumlah 195 personel Kodim 0721/Blora dan Minvetcad IV/27 Blora mengikuti penyuluhan hukum, di Aula Makodim setempat, Selasa (08/03/2016) dengan menghadirkan pemateri  yaitu Waka Kumdam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono, SH.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan hukum ini untuk mewujudkan dan meningkatkan disiplin dan profesional bagi para prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0721/Blora.

“Kegiatan ini sangat baik dan bisa dijadikan bekal dan wawasan para prajurit, dan diharapakan para prajurit bisa mengamalkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai komando kewilayahan,” ungkap Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST

Dalam kesempatan tersebut, Waka Kumdam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono menyampaikan Evaluasi Penegakan Hukum Tahun 2015. Upaya ini dilakukan guna untuk mencegah dan mengurangi pelanggaran hukum, disiplin dan tata tertib serta untuk meningkatkan semangat juang prajurit dan PNS dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan komplek.

Waka Kumdam juga menyatakan, agar para prajurit mampu melaksanakan tugas pokok secara optimal, tentunya tidak terlepas dari mental serta moral yang baik, dan ini merupakan syarat mutlak bagi setiap prajurit dan PNS. bebernya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waka Kumdam IV/Diponegoro Beri Penyuhan pada 195 Personel TNI Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora