Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 24 February 2016

Babinsa Koramil Tunjungan Blusukan ke Gudang Pupuk

Suasana blusukan di gudang pupuk Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Rabu (24/2/2016).
Blora, Harian Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Riyanto bersama Kades Adirejo, PPL Kecamatan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi di godang tempat pengecer /distributor milik Sahri (36) Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Blora, Rabu (24/2/2016).

“Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka mendata, mengecek dan sekaligus untuk pengawasan apakah persediaan pupuk untuk para petani di wilayah Kecamatan Tunjungan khususnya Desa Adirejo tercukupi atau belum, alhamdulillah di wilayah kami, para petani tidak ada yang melapor adanya kekurangan dan kelangkaan pupuk,” papar Danramil Tunjungan Kapten Inf Darmanto

Ditegaskan bahwa, pihaknya selalu berkoordinasi serta bersama-sama dengan PPL Kecamatan Tunjungan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan baik pendampingan kepada para kelompok tani dalam penyiapan lahan, penyiapan benih, penanaman dan panen serta pengawasan, pengecekan dan pendataan terhadap distribusi pupuk bersubsidi yang ada di wilayah Kecamatan Tunjungan dengan harapan agar pupuk bersubsidi dari pemerintah. “Nantinya tidak disalahgunakan dan dapat sampai dengan tepat ditangan para petani, karena saat ini pemerintah memiliki program swasembada pangan sehingga pupuk sangat penting dalam mendukung program tersebut,” tandas Danramil Tunjungan.

Terpisah Kades mengungkapkan, kami merasa terbantu dengan ke proaktifan Babinsa Serma Riyanto yang selalu hadir di tengah-tengah warga kami.

“Terimakasih Kapten Inf Darmanto Danramil Tunjungan atas kepedulian ini. Berharap kerjasama yang baik ini jangan sampai pupus kedepan harus bisa lebih baik lagi,” beber Kades Adirejo Suhartono SE. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Koramil Tunjungan Blusukan ke Gudang Pupuk Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora