Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 23 February 2016

Kader NU Dilatih PBB Babinsa Koramil Banjarejo

Suasana latihan PBB di MTS Desa Mojowetan, Banjarejo, Blora, Selasa (23/2/2016).
Blora, Harian Blora - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Serka Sudarno bersama Serda Sarmin menjadi Instruktur pelatih bela negara berupa PBB (Peraturan Baris Berbaris) di kegiatan pendidikan Kader Nahdatul Ulama se-Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, di MTS Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Blora.

“Pelatihan Baris-berbaris adalah salah satu wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan disiplin mempertebal rasa dan semangat kebangsaan Patriotisme serta tanggung jawab yang tinggi bagi pelajar sehingga diperoleh sikap lahir dan sikap batin yang rela berkorban kesetiakawanan dan persatuan yang diharapkan oleh bangsa Indonesia,” kata Serka Sudarno, Selasa (23/2/2016).


Sedangkan kegiatan pendidikan kader NU diikuti sebanyak 70 orang terpilih, yang di selenggarakan oleh Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahldtul 'Ulama Kecamatan Banjarejo Suratno, S Pdi. Sekaligus menyampaikan ucapan terimaksih kepada Danramil Banjarejo Kapten Sukemi yang telah menerjunkan personelnya untuk pro aktif di even kegiatan kemasyarakatan di wilayah. Berharap berkesinambungan ini kedepan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kader NU Dilatih PBB Babinsa Koramil Banjarejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora