Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 3 February 2016

MI di Banjarejo Blora Dibangun Koramil

Banjarejo, Harian Blora - Personel Koramil 03/Banjarejo gotong-royong membantu pembangunan gedung sekolahan Madrasah Ibtida’yah Tarbiyatul Islam,  Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (2/2/2016).

“Gedung sekolahan dengan ukuran 19 meter X 9 meter ini akan di bangun Lantai 2 (dua) dengan anggaran swadaya dari orang tua wali murit. Kini pekerjaan tahap pengecoran lantai 2 (dua),” papar Kepala Sekolah Ky. Ghofur di Blora.

Hal tersebut disampaikan Kades Banjarejo Sumilan, Untuk mempercepat pengerjaannya kami meminta bantuan tenaga kepada personel Koramil 03/Banjarejo agar pembangunan cepat diselesaikan dan menghemat biaya.

Sementara itu, Kades Banjarejo Sumilan mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait yang membantu pembangunan tersebut.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Danramil 03/Banjarejo beserta anggotanya, atas partisipasi dan ketulusannya membantu kesulitan warga kami, ini bisa dijadikan suatu percontohan dan mendorong semangat warga dalam hidup gotong royong,“ tandas dia.


Saat ditemui di sela-sela kegiatan Kapten Inf Sukemi selaku Komandan Koramil 03/Banjarejo mengatakan bahwa, untuk membantu penkerjaan tahap pengecoran lantai 2 (dua) pembangunan Gedung sekolahan tersebut kami terjunkan 14 orang anggota agar pengerjaanya cepat selesai.

“Perbantuan tenaga tersebut selain atas permintaan Kepala Sekolah itu sendiri dan Kades  Banjarejo Sumilan, kegiatan ini merupakan bagian tugas pokok TNI dalam turut serta membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat. Bantuan akan dilakukan sampai usai,” papar Danramil Banjarejo Kapten Inf Sukemi di Blora. (Red-HB99/JN-Kodim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: MI di Banjarejo Blora Dibangun Koramil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora