Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 15 February 2016

RPX Mobil Apps Akan Dirillis

Harian Blora – Dalam waktu dekat, RPX One Stop Logistics akan meluncurkan RPX Mobile Apps terbaru. Dari rillis RPX One Stop Logistics yang diterima harianblora.com, “RPX Mobile Apps” akan didedikasikan sebagai “The Brand New RPX Mobile Applications”.

Layanan tersebut, menjadi program inovatif RPX One Stop Logistics guna memberikan kemudahan pelanggan saat merencanakan transaksi pengiriman paket.

Kini, RPX menawarkan fasilitas berbasis teknologi digital dengan fitur terbaru yang dapat diakses melalui perangkat mobile.

RPX Mobile Apps dapat diunduh secara gratis pada aplikasi playstore melalui smartphone.  RPX Mobile Apps ditingkatkan dengan tampilan menarik, segar dan mudah digunakan.

RPX One Stop Logistics berkomitmen meningkatkan kualitas layanan sehingga lebih mendekatkan dan memperkuat pengalaman pelanggan dalam  memenuhi kebutuhan jasa ekspres dewasa ini.

Selama ini, perkembangan RPX begitu cepat. RPX Group memiliki jaringan luas domestik dan internasional sesuai slogan Fast: cepat, Reliable: terpercaya dan dapat diandalkan, Care: mengerti dan peduli kebutuhan pelanggan. Nantikan kehadiran RPX Mobile Apps yang akan memudahkan Anda dalam mengakses segala hal terutama layanan RPX. (Red-HB99/RPX).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: RPX Mobil Apps Akan Dirillis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora