Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 February 2016

Dilantik Ganjar, Djoko Nugroho-Arief Rohman Senyum-senyum

Ganjar Pranowo saat melantik 17 kepala daerah di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Rabu (17/2/2016).
Semarang, Harian Blora – Berlokasi di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Djoko Nugroho-Arief Rohman dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Blora periode 2016-2021.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora tersebut, dibarengkan dengan pelantikan kepala daerah lain sebanyak 16 daerah, baik kabupaten/kota yang memiliki Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota baru yang akan memimpin daerahnya masing-masing dalam periode 2016-2021.

Selain Djoko-Arief, ke-16 kepala daerah terpilih yang dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada Rabu (17/2/2016) adalah Hadi Rudyatmo-Purnomo (Kota Surakarta), Agus Bastian-Yuli Hastuti (Kabupaten Purworejo), Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Kabupaten Purbalingga), Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Kabupaten Kebumen), Abdul Hafidz-Bayu Andriyanto (Kabupaten Rembang), Eko Purnomo-Agus Subagyo (Kabupaten Wonosobo).

Selanjutnya yaitu Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryati Rahayu (Kota Semarang), Seno Samodro-Muhammad Said Hidayat (Kabupaten Boyolali), Mundjirin-Ngesti Nugroho (Kabupaten Semarang), Joko Sutopo-Edy Santosa (Kabupaten Wonogiri).

Kemudian, Junaedi-Martono (Kabupaten Pemalang), Mirna Annisa-Masrur Masykur (Kabupaten Kendal), Alf Arslan Djunaid-Moch Saelany Machfudz (Kota Pekalongan), Wardoyo Wijaya-Purwadi (Kabupaten Sukoharjo), Srihartini-Srimulyani (Kabupaten Klaten), dan Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Kota Magelang).

Dalam pelantikan tersebut, dikonsep dengan pesta rakyat. Tiap-tiap daerah membawa makanan khas dan dibagikan gratis kepada warga dan pengunjung yang datang di pelantikan kepala daerah se Jawa Tengah tersebut. (Red-HB99/Foto: Ab-Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dilantik Ganjar, Djoko Nugroho-Arief Rohman Senyum-senyum Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora