Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 February 2016

Hotel Borobudur Blora Jateng

Ilustrasi kamar hote
Hotel Borobudur Blora Jateng adalah salah satu hotel bintang satu di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang bisa menjadi rujukan semua wisatawan atau pengunjung dari berbagai daerah saat bertandang ke Kabupaten Blora.

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Cepu dan Blora.

Wisatawan asal Blora, Demak, Grobogan, Pati, Rembang, Jepara, Kudus bahkan yang dari Bojonegoro, Ngawi dan Tuban serta lainnya bisa menginap di Borobur Hotel Blora yang sangat strategis untuk dikunjungi.

Fasilitas Hotel Borobudur Blora Jateng
Selain fasilitas kamar dengan berbagai pilihan, di Hotel Borobudur Blora juga disediakan berbagai fasilitas, mulai dari kamar mandi, handuk, sabun dan sampo mandi, lahan parkir dan lain sebagainya.

Tarif Hotel Borobudur Blora Jateng
Tarif Hotel Borobudur Blora Jateng sekitar Rp. 250.000 sampai Rp.400.000. Untuk informasi tarif atau harga Borobudurl Hotel Blora terbaru, silahkan hubungi nomor teleponnya saja.

Alamat Hotel Borobudur Blora Jateng
Alamat Hotel Borobudur Blora Jateng adalah di Jalan Surabaya 57 Cepu (58312) Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Anda bisa ke lokasi Hotel Borobudur Cepu dengan naik sepeda motor atau mobil dan taksi di wilayah Cepu.

Nomor Telepon Hotel Borobudur Blora Jateng
Nomor Telepon Hotel Borobudur Blora Jateng adalah 0296 421550. Silahkan hubungi nomor telepon Hotel Borobudur Blora tersebut dan tanyakan info harga kamar, info fasilitas terbaru dan lain sebagainya. Selamat berkunjung di Hotel Borobudur Blora. (Red-HB99/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Borobudur Blora Jateng Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora