Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 February 2016

Jalin Kebersamaan, Kodim 0721/Blora dan Perhutani Randublatung Tanding Olahraga

Blora, Harian Blora -  Hari ini, Jumat (12/2/2016), Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin bersama segenap anggota Kodim Blora melaksanakan olah raga bersama dengan Perhutani Randublatung, tempat di Gedung Wana Graha Randublatung, KabupatenBlora.

Dalam kesempatan ini, olah raga bersama yang difasilitasi ADM Randublatung Ir. Hardian Suhartono kini menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini kami siapkan 3 (tiga) sarana.

“Di antaranya, Bulu Tangkis, tenis lapangan dan tenis meja, para anggota sesuaikan hoby masing – masing,” jelas ADM Randu Hardian di Blora.

Olahraga bersama ini, lanjut dia, upaya menjalin hubungan yang lebih baik antara Perhutani dan Satuan Kodim 0721/Blora.

Dengan disaksikan seluruh para peserta olah raga saat apel bersama ADM Randublatung Hardian Suhartono menyerahkan cindra mata kepada Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqint, terkait alih tugas dan jabatan baru sebagai Wadan Rindam IV/Diponegoro.

“Selamat jalan semoga di tugas yang baru akan lebih sukses,“ beber ADM Randu Hardian.

Di hadapan para anggota, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan, bahwa olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga fisik agar lebih sehat dan bugar.

“Di sisi lain terciptanya kondisi dan menjalin kebersamaan TNI khusunya Kodim 0721/Blora dan Perhutani se wilayah Kabupaten Blora,” tandas Dandim Blora

Olahraga selain membuat badan sehat dan bugar, lanjutnya, juga untuk menumbuhkan kedisiplinan, sportifitas, nilai-nilai kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antar peserta olah raga. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalin Kebersamaan, Kodim 0721/Blora dan Perhutani Randublatung Tanding Olahraga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora