Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 6 February 2016

Koramil Jepon Bantu Petani Panen Cabai

Suasana panen cabai
Jepon, Harian Blora – Koramil Jepon, Kabupaten Blora, Sabtu (6/2/2016) membantu petani setempat memanen cabainya.

Para petani Desa Geneng Kecamatan Jepon Blora, di musim hujan ini bergegas nanam padi, namun disalah satu warga desa tersebut, yakni Jumarno yang di bantu Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi berlangsung panen cabe rawet di lahan seluas ¼ Ha.

“Panenan ini sudah kelima kalinya, setiap panen dapat hasil 50 kg, kami jual di pasar Jepon dengan harga/Kg Rp.12.000,” ujar Jumarno petani cabai di Jepon.

Alhamdulillah, lanjut dia, panen cabai ini bisa membantu kehidupan di keluarga kami, dan terimaksih kepada Babinsa Serka Nyamidi yang selalu membantu kami mulai pengolahan lahan sampai panen .

di sisi lain, Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi mengungkapkan, kami selaku Babinsa ujung tombak dari satuan Kodim 0721/Blora siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan kami.

“Kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila mau koordinasi serta memberikan informasi dan laporan dengan kami (Babinsa), tugas kami  (Babinsa) di wilayah tidak akan berhasil tanpa ada komunikasi dan kebersamaan,” beber Babinsa Serka Nyamidi. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Koramil Jepon Bantu Petani Panen Cabai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora