Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 5 February 2016

Persit Kodim Blora Jaga Kebugaran

Suasana senam di halaman Makodim Blora, Jumat (5/2/2016).
Blora, Harian Blora - Sejumlah 265 Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora, mengikuti kegiatan rutin senam Aerobic di lapangan tenis belakang Kantor Makodim Blora, hari ini Jumat (5/2/2016).

Selaku pembimbing Ir. Prasetyo Tunggono P, dari “Vini Vidi Vici” Studio Aerobic dan Modelling Jln. Raya Kisoreng 43 Blora.

Senam Aerobic diikuti selain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin, Wakil Ketua Ny. Burahnuddin seluruhKetua Ranting dan Persit jajaran Kodim 0721/Blora.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin mengucapkan terimaksih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang sudah bisa hadir di kegiatan di pagi ini.

“Alhamdulillah seluruh ibu – ibu sudah bisa mengikutinya,” kata Ibu Ketua Persit Kodim Blora.

Ketua Persit menambahkan, maksud dan tujuan dilakukan kegiatan senam Aerobic ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan talisilahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit.

“Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit,” pungkas Ketua Persit Kodim Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin terebut.(Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora) .

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persit Kodim Blora Jaga Kebugaran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora