Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 22 February 2016

Profil Indri Mohana Pemeran Ineke Tukang Ojek Pengkolan

Mohana, Dialiri Darah Seniman Sejak Kecil
Bagi Indri Mohana, menjadi artis memang tidak semudah yang dibayangkan masyarakat umum. Tidak heran, pemilik nama asli Mohana ini mengakui, semua harus diperjuangkan dan dinikmati dengan kerja keras.

Mohana, awal karirnya memang dari model dan kini sampai menjadi Ineke Tukang Ojek Pengkolan, salah satu sinetron unggulan RCTI.

Baca juga: Foto-foto Indri Mohana Pemeran Inneke Tukang Ojek Pengkolan.

“Ya aku meranin Ineke di sitcom tukang ojek pengkolan RCTI. Saya udah hampir delapan tahun sebagai foto model,” ujar Mohana, kepada Harian Blora, Senin (22/2/2016).

Aku merintis aktris di akting, lanjut dia, dari 2008, dan sekarang alhamdulillah main di RCTI. “Kalau nyanyi aku masih les vokal,” beber dia.

Sekarang sih RCTI ini aja, lanjut dia, ya karirku memang dari modelling ke artis. Ia juga mengaku, pernah terjun di model catwalk. “Aku juga pernah di catwalk,” ungkap dia.

Dialiri Darah Seniman
Yang penting jadi seniman, kata dia, aku banyak maunya. “Cita-citanya banyak. Tapi yang kuat darah seni nya,” ungkap Mohana.

Sampai saat ini, ia juga melakukan les vokal. “Aku juga belajar sketch melukis. Dari kecil aktif di seni. nari tradisiinal dan modern,” beber dia.

Saya juga bisa main alat musik karawitan Sunda, lanjut dia, suling Sunda, gong, kenong, tari dan alat  musik Cirebon pernah.  “Kalau teater banyak sih,” pungkas dia. (Red-HB99/Foto: Mohana).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Indri Mohana Pemeran Ineke Tukang Ojek Pengkolan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora