Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 15 February 2016

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2016-2021 Akan Dilantik di Simpang Lima


Semarang, Harianblora.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2016-2021 Akan Dilantik di Simpang Lima beserta 16 pasangan kepala daerah kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Rencananya pelantikan kepala daerah tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, besok Rabu, 17 Maret 2016 dengan berkonsep pesta rakyat.

Ke 17 pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik oleh Gubernur Ganjar Pranowo antara lain Djoko Nugroho-Arief Rohman (Kabupaten Blora), Hadi Rudyatmo-Purnomo (Kota Surakarta), Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Kabupaten Purbalingga), Agus Bastian-Yuli Hastuti (Kabupaten Purworejo), Abdul Hafidz-Bayu Andriyanto (Kabupaten Rembang), Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryati Rahayu (Kota Semarang), Eko Purnomo-Agus Subagyo (Kabupaten Wonosobo), Mundjirin-Ngesti Nugroho (Kabupaten Semarang), Junaedi-Martono (Kabupaten Pemalang), Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Kabupaten Kebumen), Alf Arslan Djunaid-Moch Saelany Machfudz (Kota Pekalongan), Seno Samodro-Muhammad Said Hidayat (Kabupaten Boyolali), Wardoyo Wijaya-Purwadi (Kabupaten Sukoharjo), Mirna Annisa-Masrur Masykur (Kabupaten Kendal), Srihartini-Srimulyani (Kabupaten Klaten), Joko Sutopo-Edy Santosa (Kabupaten Wonogiri), dan Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Kota Magelang).
 
Dalam acara pelantikan kepala daerah serentak tersebut juga akan ada perwakilan warga dari 17 kabupaten/kota dimana mereka dapat menikmati bermacam makanan khas dari daerah masing-masing tanpa dipungut biaya. Selain itu, pada acara tersebut juga akan diadakan pameran produk unggulan dari 17 kabupaten/kota yang kepala daerahnya dilantik.

Nantinya dalam pelantikan tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan berpesan mengenai pengawasan serta jaminan penggunaan dana desa secara transparan, pengembangan potensi daerah dan penerapan "one village one product" dengan tujuan membantu perekonomian masyarakat desa. (Red-HB99/GG).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2016-2021 Akan Dilantik di Simpang Lima Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora