Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 February 2016

Latihan Uji Terampil Perorangan Kodim Blora Menegangkan

Blora, Harian Blora - Selama 3 (tiga) hari dari tgl 17 s/d 19 Februari 2016, Kodim 0721/Blora menyelenggarakan Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Tri Wulan I Progja Ta. 2016, diikuti sejumlah 451 orang prajurit berpangkat  Bintara dan Tamtama, tempat di sekitar halaman Makodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Komandan Latihan Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono menyampaikan, Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0721/Blora pada tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing, sehingga bisa menjadi prajurit yang disiplin, profesional, solid, berwawasan kebangsaan dan mencintai serta dicintai rakyat. Karena menyikapi pada era globalisasi dan modernisasi saat ini kesiapan dan kecakapan prajurit sangat diperlukan.

Terpisah, Pasi Ops berharap latihan UTP ini dilakukan dengan serius. “Jangan hanya dilaksanakan sekadar melaksanakan program semata namun hendaknya dilaksanakan dengan benar dan sungguh-sungguh, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun materiil,” tegas Kapten Inf Edi Hermanto. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Latihan Uji Terampil Perorangan Kodim Blora Menegangkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora