Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 February 2016

Usai Banjir, Warga Gondel Kedungtuban Dapat Bantuan Koramil

Personel Koramil Kedungtuban saat membantu warga, Rabu (9/2/2016).
Blora, Harian Blora - Masyarakat Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, seusai terkena bencana alam banjir, kini mulai beraktivitas pembenahan dan pembersihan di halaman pekarangan rumah masing-masing.

Selain warga setempat, sejumlah Personel Koramil 08/Kedungtuban, Kabupaten Blora, tampak bersama instansi terkait dan masyarakat desa setempat gotong royong melaksanakan kerja bhakti, pekerjaan difokuskan perbaikan jalan paving yang rusak dilakukan tambal sulam, Rabu (10/2/2016).

Kerusakan tersebut akibat, bencana alam banjir di Desa Gondel karena meluapnya Kali Wulung Randublatung disebabkan aliran menuju bengawan solo kurang lancar, dan sementara itu bersamaan debit air Bengawan Solo meningkat.

“Hal itu mengakibatkan selain jalan sepanjang desa setempat rusak, puluhan rumah warga tergenang air, serta masih banyak kerugian-kerugaian yang diluar dugaan. Kini masyarakat mulai beraktivitas,” kata Kades Gondel Priono di Blora.

Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Tejo Mulyanto menyampaikan setelah perintah pimpinan atas, TNI apabila ada terjadi bencana selalu siaga untuk turun membantu rakyat yang terkena maupun menjadi korban.

“Seperti halnya personel Koramil 08/Kedungtuban kami terjunkan membantu masyarakat bahkan di even-even kegiatan desa wilayah binaan Babinsa,” beber Danramil Kedungtuban. (Red-HB99.JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Usai Banjir, Warga Gondel Kedungtuban Dapat Bantuan Koramil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora