Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 5 February 2016

Kategori Ditambah, Blora Berpeluang Raih Adipura

Blora, Harianblora.com - Gelaran program penghargaan Adipura atau penghargaan kota terbersih tahun 2016 ini akan sedikit berbeda. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya ada 2 kategori, tahun ini berubah menjadi 5 kategori, yakni Adipura Paripurna, Adipura Buana, Adipura Karya, Adipura Bhakti, dan Adipura Kirana.
Kabar bertambahnya kategori Adipura tersebut diperoleh Bupati Blora, Ihwan Sudrajat ketika menghadiri rakornas Program Adipura yang digelar oleh Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup.
Penambahan kategori tersebut menjadi kesempatan emas bagi Blora guna kembali memperoleh gelar tersebut seperti yang dulu pernah diraih. Wahyu Agustini selaku Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Blora dalam presentasi Adipura di Coffe Morning memberikan tangapan optimis Blora akan kembali mendapat penghargaan bergengsi itu. (Red-HB99/wk)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kategori Ditambah, Blora Berpeluang Raih Adipura Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora