Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 8 February 2016

Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora

Ilustrasi
Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora adalah salah satu daftar penginapan murah yang ada di objek wisata Waduk Tempuran Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Baca juga: Daftar Hotel Murah di Blora Jawa Tengah.

Jika Anda berkunjung ke Waduk Tempuran Blora, jangan lupa mampir dan menginap di Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora yang harganya sangat terjangkau di kantongmu.

Selama ini memang banyak hotel murah Blora, kemudian juga losmen murah Blora, penginapan murah Blora, juga wisma murah Blora, cafe murah Blora, karaoke murah Blora, asrama murah Blora, hotel melati murah Blora, hotel dekat Alun-alun Blora, hotel dekat DPRD Blora dan lain sebagainya yang dicari orang saat berwisata di Blora.

Fasilitas Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora
Fasilitas Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora ini lumayan lengkap. Mulai dari kamar nyaman dengan berbagai pilihan dan jenis, kasur empuk, kamar mandi, air minum, layanan resepsionis dan lahan parkir serta objek wisata Waduk Tempuran Blora yang dekat dengan lokasi Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora. Anda juga bisa meminta tambahan fasilitas kepada resepsionis.

Tarif Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora
Tarif Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora bisa Anda tanyakan langsung kepada resepsionis saat Anda booking. Kira-kira sekitar Rp.150.000 sampai Rp.300.000 per malam. Untuk informasi harga terbaru, silahkan hubungi saja resepsionis.

Alamat Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora
Alamat Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora adalah di Desa Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Anda bisa menuju lokasi Hotel Pondok Wisata Blora dengan naik kendaraan roda empat seperti mobil dan taksi atau naik kendaraan roda dua seperti sepeda motor. Selamat berkunjung ke Pondok Wisata Tempuran Blora. (Red-HB99/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Hotel Pondok Wisata Tempuran Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora