Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 February 2016

Kodim Blora Gelar Upacara Bendera

Suasana upacara bendera di Makodim Blora
Blora, Harian Blora - Upacara Bendera 17-an bulan Februari 2016, Senin (17/02/2016) di gelar di halaman Makodim 0721/Blora berlangsung tertip dan lancar. Selaku petugas, Irup Kepala Staf Kodim 0721/Blora (Kasdim) Mayor Kav Burhanuddin, ST, Komandan Upacara Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi, petugas pengibar bendera dari personel Koramil 03/Banjarejo, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono yang di bacakan Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan, Upacara Bendera seperti yang kita selenggarakan pada hari ini, selayaknya tidak hanya sekadar dijadikan sebagai rutinitas seremonial belaka, melainkan harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasai jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Pada kesempatan yang membanggakan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS AD yang terus berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada Bangsa dan Negara di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan.

“Namun para prajurit sekalian tetap dapat menjaga soliditas, kerjasama dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas-tugasnya,”  papar Kasad, Jendral TNI Mulyono.(Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Gelar Upacara Bendera Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora