Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 3 February 2016

Koramil Blora Kota Segarkan Lapangan

Blora, Harian Blora –  Beberapa lapangan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah kini semakin bening dan segar. Sebab, seluruh personel Koramil 01/Kota bersama dinas Instansi terkait dan warga setempat, Selasa (2/2/2016) kemarin secara serempak turun ke lapangan untuk melakukan penghijauan di sejumlah tempat.

Kegiatan itu dalam rangka mensukseskan kebijakan pimpinan Komando atas tentang serbuan teritorial, yakni penghijauan di wilayah Koramil 01/Kota.

“Adapun bibit yang di tanam Mahoni 500 pohon, Trembesi 50 pohon, Gayam 50 pohon, Matoa 100 pohon, Sukun 100 pohon dan Kayu manis 50 pohon, lokasi di embung keruk Kelurahan Karang Jati Kecamatan Kora Blora,” papar Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono di Blora.

Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono menjelaskan, program penghijauan dengan pola padat karya ini, yakni dalam pelaksanaannya bukan sekadar menanam pohon.

“Tetapi harus ditindak lanjuti dengan perawatan tanaman secara terus menerus, sehingga bibit pohon yang ditanam akan tumbuh dengan baik dan akan mengurangi angka kematian serta kerusakan tanaman yang sudah ditanam,” tandasnya.

Hadir dalam penghijauan tersebut Camat Kota Kunto Aji, Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono beserta Ibu, Kapolsek Kota AKP Sudarno, SH, Kalur Karangjati serta warga masyarakat desa setempat. (JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Blora Kota Segarkan Lapangan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora