Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 5 February 2016

Pemkab Blora Berjamaah dengan Kodim Resik-Resik Kota

Suasana bersih-bersih
Blora, Harian Blora - Pemerintah Kabupaten Blora bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, para Instansi terkait dan siswa-siswi Se wilayah Kota Blora, Jumat (05/02) melaksanakan kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana Kecamatan Kota Blora tahun 2016. Di gelar di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Blora.

Dalam kegiatan tersebut selaku pembina apel Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Komandan Upacara Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, peserta apel Seluruh Instansi, Siswa-siswi se-wilayah kecamatan Kota.

Lebih lanjut dalam sambutan Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan lancar.

Bencana Alam
Saat ini memasuki musin penghujan, banyak bencana yang tak terduga, di Kabupaten Blora beberapa waktu yang telah lalu telah terjadi bencana puting beliung, angin topan yang mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan kurang lebih 16 unit rumah roboh. Untuk itu kita harus selalu siaga tanggap terhadap bencana tersebut. Bupati sangat prihatin sekali dengan bencana di Kaupaten Blora. Tandasnya.

“Tujuan dari kegiatan apel ini, yakni wujud kesiapan kita untuk menghadapi bencana, dan Bupati berharap pada warga masyarakat Blora untuk bersama – sama bergotng royong dan mengupayakan antisipasi dalam mengahadapi bencana, di awali dengan kegiatan hari ini yaitu, resik – resik/kerja bhakti massal yang dialokasikan di sepanjang bantaran sungai grojokan jalan jendral sudirman Blora”. Jelas Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M.

Hadir di kegiatan tersebut Pj. Bupati Blora Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Sekda Blora, Kepala Badan/Dinas/ Instansi, Camat Blora, Danramil 01/Kota Blora Kapten Inf Supartono beserta Forkopim Kecamatan Blora dan para tamu undangan lainnya. (JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemkab Blora Berjamaah dengan Kodim Resik-Resik Kota Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora