Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 4 February 2016

Djoko Nugrogo Bupati Blora Terpilih Panen Kedelai

Suasana panen kedelai
Blora, Harian Blora - Anggota kelompok tani Luhur Desa Pelem Kecamatan Jati Blora melakukan panen raya perdana kedelai di lahan Upsus pertanian di lahan seluas 1827 hektare bersama Danramil II/Jati dan babinsa selaku pendamping pertanian di wilayah binaan. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kerjasama antara para kelompok tani dan para Babinsa. Jelas Danramil Jati Kapten Chb M. Rifai. Kamis (04/02)

Danramil Jati Kapten Chb M. Rifai mengatakan, beberapa hari yang lalu panen raya perdana kedelai dilahan seluas 21 hektare sebagai simbolis dilakuakan oleh Bupati terpilih Djoko Nugroho, Dinas Pertanian Kabupaten Blora, Ka. UPTD Pertanian Kecamatan Jati, Muspika Kecamatan Jati, Kades se Kecamatan Jati serta masyarakat setempat. Kegiatan tersebut merupakan panen pertama. Jelasnya.

“ Adapun jenis kedelai yang di panen kedelai varietas grobogan “. Ujar Danramil Jati.

Terpisah Sumadi Ketua Gapoktan Tani Luhur mengungkapkan, panen pertama dilahan seluas 21 hektare yang dilakukan oleh Bupati Blora terpilih bersama rombongan dapat hasil kurang lebih 2,27 ton/Ha, semoga panen selanjutnya yang akan di lakukan ini akan dapat hasil yang lebih baik. Ujar Ketua Gapoktan Sumadi. (Red-HB/JN/Kodim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Djoko Nugrogo Bupati Blora Terpilih Panen Kedelai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora