Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 24 July 2015

Asna Aksi Indosiar Jadi Artis Baru di Pati

Asna (tengah) saat diminta foto peserta Halal bi Halal
Pati, Harian Blora - Halal bi Halal yang digelar Keluarga Mahasiswa Pelajar Pati (KMPP) yang dihadiri oleh Nur Askonah atau Asna finalis Aksi Indosiar ramai dihadiri para aktivis mahasiswa di Kabupaten Pati. Halal bi Halal tersebut juga dihadiri Haryanto Bupati Pati dan segenap tamu undangan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (22/7/2015) kemarin.

Bupati Pati Haryanto SH MM dalam sambutannya mengajak para semua masyarakat dan khususnya pemuda Pati untuk memajukan Pati, terutama di bidang pendidikan.

Haryanto juga mencontohkan salah satu pemuda berprestasi di Pati selain Asna, yaitu Aprillyani Sofa Marwaning Tyaz.

"Waktu dia sekolah di SMA PGRI Kayen, ia juara olimpiade biologi di Brazil mewakili indonesia. Sekarang ia mendapat beasiswa di UGM Yogyakarta," ujar Haryanto. Ia juga berharap, Kabupaten Pati menjadi kiblat di Jawa Tengah.

Ketua Umum KMPP Pati, Joko Widodo, mengatakan bahwa  agenda Halal bi Halal yang dihadiri Asna tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah berjalan dengan baik.

Uniknya, Halal bi Halal tersebut ramai karena dihadiri Asna yang juga mahasiswi Fakultas Ushuludin UIN Walisongo Semarang. Tak hanya bercakap-cakap, banyak peserta Halal bi Halal meminta berfoto bareng bersama Asna mahasiswi asal Tayu Pati tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Asna juga mengajak kepada para warga Pati, terutama mahasiswa untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Mari jaga silaturahmi dan berlomba-lomba dalam kebaikan," ungkap dia.

Layaknya artis baru, Asna melayani para mahasiswa dan tamu undangan yang meminta foto. Selain Asna, sebenarnya banyak sekali mahasiswa berbakat di eks Karesidenan Pati yang menjadi inspirasi bagi pemuda dan mahasiswa. (red-HB41/Foto: Rifai/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Asna Aksi Indosiar Jadi Artis Baru di Pati Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora