Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 25 July 2015

Sebanyak 3000 Peserta Ikuti Color Run Party

Blora, Harianblora.com - Sebanyak 3000 Peserta Ikuti Color Run Party pada Sabtu, 25 Juli 2015 di Blok T Kabupaten Blora. Peserta didominasi oleh para remaja putri.

Acara dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan menikmati acara hiburan disertai prosesi penaburan bubuk cat beraneka warna.

"Peserta ada sebanyak 3000, tetapi kemungkinan besar bisa lebih banyak dari 3000" papar Yudi Tezar, salah seorang panitia kepada Harianblora.com.

Tiket untuk acara yang juga diadakan di beberapa kota di Jawa Tengah ini sebesar 45.000 rupiah dengan mendapatkan kaos serta soft drink dan sebesar 25.000 dengan tanpa mendapatkan kaos.

Color Run di Kabupaten Blora ini dimeriahkan oleh Dyylovie, Echa Warella, dan Monica Deevee. Ditampilkan pula sajian sexy dancer pada acara ini. Bagi peserta yang finish pada urutan sepuluh besar juga mendapatkan hadiah medali.

"Acara ini sangat seru, sangat berkesan bagi saya karena baru kali ini ada acara seperti ini di Kabupaten Blora. Semoga tahun depan ada lagi" tutur Tia, salah seorang peserta Color Run Party. (Red-HB33/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sebanyak 3000 Peserta Ikuti Color Run Party Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora