Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 22 July 2015

Mudik ke Blora, Jangan Lupa Puas-puaskan Berwisata di Blora

Blora, Harian Blora - Bagi Anda warga Blora yang bekerja di Jakarta, Sumetara, Bandung, Surabaya, Semarang, atau bekerja di Hongkong, Arab Saudi dan sebagainya, jika sudah mudik ke Blora, jangan lupa puas-puaskan berwisata di Blora sebagai kampung halaman.

Sangat rugi jika Anda pulang ke kampung halaman, namun rasa rindu belum terobati, apalagi Blora memiliki banyak wisata yang wajib dijamah dan dinikmati untuk melepas penat. Ada sekitar 12 wisata Blora yang wajib Anda kunjungi.

(Baca juga: 12 Wisata Blora yang Memukau Dunia).

Tak hanya sebagai pusat wisata, di Blora juga banyak mall, swalayan, hotel Blora, dan berbagai macam objek keindahan dan pusat oleh-oleh khas Blora yang bisa Anda jadikan obat penawar rindu saat Anda sudah lama bertahun-tahun tak menginjakkan kaki di Bumi Samin ini.

Tak hanya objek wisata Goa Terawang, di Blora juga ada Wisata Waduk Bentolo, juga wisata Pemandian Sayuran, wisata Waduk Tempuran yang memukau dunia, kemudian juga ada wisata Lokor Tour di Cepu Blora.

Tak hanya itu, di Blora juga ada wisata Agrowisata Temanjang, kemuidan Wisata Gunung Manggir, juga wisata Waduk Greneng, wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi atau Taman Tirtonadi, juga wisata Taman Seribu Lampung di Cepu, wisata Bukit Pencu, juga wisata Water Splash atau Taman Sarbini Blora. Selain itu, di Blora juga ada Wisata Religi yang sangat menarik.

(Baca Juga: 8 Wisata Religi Blora yang Menantang).

Di sisi lain, di Blora juga terdapat wisata edukasi di Kampung Samin, juga di Perpustakaan PATABA Blora, juga ada Gedung Replika Fosil Gajah Purba Blora dan sebagainya. Pokoknya, Anda sangat rugi kalau belum memuaskan diri menjamah seluruh wisata yang ada di Blora. (Red-HB24/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mudik ke Blora, Jangan Lupa Puas-puaskan Berwisata di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora