Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 July 2015

Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora Jawa Tengah

Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora adalah salah satu GOR yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. GOR Blora ini menjadi pusat lokasi olahraga di Kabupaten Blora dari berbagai cabang olahraga yang ada. GOR Mustika Blora ini juga memiliki beberapa fasilitas dan lapangan untuk digunakan para atlet dari berbagai cabang olahraga di Blora.


Nama GOR Blora ini sama seperti jargon Blora Mustika. GOR yang menjadi ikon olahraga di Blora ini juga tak kalah dengan gedung olahraga dari daerah lain. Misalnya, seperti GOR Rembang, Gedung Olahraga Bojonegoro, GOR Ngawi, GOR Grobogan, juga pusat olahraga atau GOR Pati, GOR Kudus, GOR Demak, GOR Jepara, GOR Semarang dan sebagainya.

Di Blora sendiri ada beberapa cabang olahraga yang menarik, seperti sepak bola di Blora, tenis di Blora, golf Blora, juga ada voli Blora, lari di Blora, badmintonBlora, judo Blora dan beberapa cabang olahraga lain yang diminati warga Bumi Samin tersebut.

Alamat GOR Mustika Blora
Lokasi atau alamat GOR Blora adalah di Jalan GOR Blora nomor 3 Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Anda bisa ke sana dengan naik sepeda motor, mobil pribadi, ojek di Blora, becak di Blora, bus di Blora, angkutan umum Blora, taksi di Blora dan sebagainya.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora