Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 29 July 2015

Wakili Blora, Indra Raih Juara 3 Lomba KTI Tingkat Pulau Jawa

Kudus, Harianblora.com - Indra Bagus Kurniawan, siswa SMA Negeri 1 Blora kembali mengukir prestasi sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Blora. 

Indra merupakan anak kedua dari pasangan Sumardjan,SPd.M.MPd (Kepala SD Tawangrejo 01,Kecamatan Tunjungan) dan Suwitaningrum.

Dalam kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah yang digelar STAIN Kudus pada Selasa, 28 Juli 2015, Indra berhasil memperoleh juara 3 serta mendapat hadiah berupa piala, piagam, uang tunai sebesar Rp.1.500.000, serta golden tiket diterima langsung di IAIN Kudus tanpa harus melalui proses seleksi maupun pemungutan biaya.

Sementara itu, juara 1 berhasil digondol oleh Muldan Halim Pratama peserta dari SMK 13 Kota Bandung, dan juara kedua berhasil dibawa pulang wakil dari SMA N 1 Teras Boyolali atas nama Latifah Maratun Sholikhah.

Prestasi ini tidak bisa dianggap remeh mengingat Indra telah mengalahkan ribuan peserta dari ratusan kabupaten di seluruh Pulau Jawa mulai dari Jawa Barat hingga Jawa Timur.

"Sebenarnya tidak menyangka, mengingat lawannya begitu menakutkan bagi saya. Tetapi berkat do'a kedua orang tua dan kawan-kawan saya, alhamdullilah saya bisa memperoleh juara. Piala ini saya tujukan bagi semua warga Blora, khususnya kedua orang tua saya" papar Indra kepada Harianblora.com. (Red-HB13/Foto: IBK). 


Baca juga : Indra Bagus Kurniawan, Raih Berbagai Prestasi dari Menulis Hingga Menari
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wakili Blora, Indra Raih Juara 3 Lomba KTI Tingkat Pulau Jawa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora