Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 4 July 2015

Palang Merah Indonesia (PMI) Blora Jateng

Palang Merah Indonesia (PMI) Blora Jateng adalah salah satu PMI di Kabupaten Blora Jawa Tengah. PMI Blora erat kaitannya dengan kegiatan kemanusiaan. Kantor PMI Blora yang dekat dengan Alun-alun Blora ini sering menjadi pusat dan kiblat kegiatan kemanusiaan.

PMI Blora tak jauh berbeda fungsinya dengan PMI Pati, PMI Ngawi, PMI Bojonegoro, PMI Rembang, juga PMI Grobogan, PMI Kudus, PMI Jepara, juga PMI Demak, PMI Semarang, PMI Kendal dan sebagainya.

Palang Merah Indonesia (PMI) Blora juga tak kalah berbeda statusnya dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batang, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pekalongan, PMI Cabang Pemalang, PMI di Brebes, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tegal dan sebagainya.

Alamat PMI Blora Jateng
Anda bisa berkunjung ke lokas alamat PMI Blora Jateng yaitu di Jalan GOR I Blora yang sangat dekat dengan GOR Mustika Blora. Anda juga bisa naik kendaraan pribadi, naik sepeda motor, naik taksi di Blora, atau naik ojek dan bus serta angkutan.

Nomor Telepon PMI Blora
Jika Anda ingin ke sana, silahkan hubungi dulu nomor telepon PMI Blora yaitu: (0296) – 531275 atau kunjungi laman atau website PMI Blora www.pmiblora.blogspot.com.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Palang Merah Indonesia (PMI) Blora Jateng Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora