Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 31 July 2015

Hotel Sumber Rejeki Blora

Hotel Sumber Rejeki Blora adalah salah satu daftar hotel murah Blora Jawa Tengah yang pantas Anda kunjungi saat berwisata di Kabupaten Blora, Jateng. Hotel Sumber Rejeki Blora juga dikenal sebagai Sumber Rejeki Hotel Blora Central Java Indonesia. Informasi Hotel Sumber Rejeki Blora ini seputar harga kamar Hotel Sumber Rejeki Blora, tarif terbaru Hotel Sumber Rejeki Blora, fasilitas Hotel Sumber Rejeki Blora, biaya Hotel Sumber Rejeki Blora, alamat Hotel Sumber Rejeki Blora, nomor telepon Hotel Sumber Rejeki Blora, cara memesan Hotel Sumber Rejeki Blora dan sebagainya.

Baca juga: 31 Daftar Hotel Murah Blora yang Aman di Kantong.

Banyak wisatawan asal Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Tuban, Lamongan, Rembang, juga Pati, Kudus, Demak, Grobogan, Jepara, Semarang yang ingin mengetahui wisata Blora. Saat mereka berwisata di Blora, pasti kalau tak punya saudara haruslah menyewa hotel untuk beristirahat dan bermalam.

Baca juga: 12 Wisata Blora yang Wajib Dijamah.

Sebenarnya, Hotel Sumber Rejeki Blora tak mau kalah dengan hotel murah Batang, penginapan murah Kendal, wisma murah Pemalang, hotel bintang 5 Pekalongan, wisma murah Banyumas, hotel murah Brebes, Hotel mewah Purbalingga dan sebagainya.

Fasilitas Hotel Sumber Rejeki Blora
Seperti halnya penginapan murah di Blora, fasilitas Hotel Sumber Rejeki Blora juga terdiri atas kamar nyaman, selimut, kamar mandi, bantal, guling, sampo, air minum, lahan parkir dan sebagainya. Semua fasilitas di Hotel Sumber Rejeki Blora bergantung biaya yang Anda bayar.

Tarif Hotel Sumber Rejeki Blora
Tarif Hotel Sumber Rejeki Blora  ini hampir sama seperti wisma atau penginapan murah di Blora, yaitu sekitar Rp 100.000 sampai Rp 250.000. Semua harga, bergantung jenis kamar yang Anda pilih.

Biasanya, harga sewaktu-waktu bisa berubah bergantung kondisi. Kalau saat Lebaran Idul Fitri atau saat puasa, Natal, Tahun Baru, biasanya juga menerapkan tarif khusus.

Nomor Telepon Hotel Sumber Rejeki Blora
Nomor Telepon Hotel Sumber Rejeki Blora adalah (0296) 531035. Silahkan hubungi dan tanyakan harga, tarif atau biaya bermalam terbaru, juga fasilitas, booking kamar di Hotel Sumber Rejeki Blora.

Alamat Hotel Sumber Rejeki Blora
Alamat Hotel Sumber Rejeki Blora adalah Jl. A. Yani Nomor 20A, Kec. Blora Kota, Jawa Tengah 58213. Silahkan datang ke lokasi Hotel Sumber Blora dengan naik mobil, sepeda motor, bus, taksi di Blora, angkutan umum dan sebagainya.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Sumber Rejeki Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora