Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 July 2015

Mulia Hotel Blora Central Java

Mulia Hotel Blora Central Java adalah salah satu daftar hotel murah Blora Jawa Tengah. Mulia Hotel Blora Central Java Indonesia ini juga disebut dengan Hotel Mulia Blora Jawa Tengah Indonesia. Dari jenis hotel murah yang ada, Hotel Mulia Blora adalah jenis hotel kelas melati yang sangat cocok untuk dikunjungi saat Anda berwisata di Blora.

Baca juga: 12 Wisata Blora yang Wajib Dikunjungi.

Hotel Mulia Blora Jateng ini juga tak kalah dengan hotel murah lain di Blora. Selain itu, Hotel Mulia Blora juga menarik dan cocok seperti halnya penginapan murah Cepu, hotel murah Bojonegoro, wisma murah Ngawi, hotel bintang 5 Lamongan, hotel mewah Tuban, hotel murah Rembang, penginapan murah Pati, losmen murah Juwana, asrama murah Kudus, losmen murah Jepara, hotel murah Purwodadi, hotel bintang 3 Grobogan, hotel melati Demak, penginapan mewah Semarang dan sebagainya.

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Blora dan Cepu yang Ramai Dikunjungi.

Selain itu, fasilitas Hotel Mulia Blora yang menarik, juga tak mau kalah dengan daftar hotel murah di Jateng yang lain. Misalnya, seperti daftar hotel Murah Kendal, daftar hotel bintang 5 Pekalongan, daftar losmen murah Batang, daftar wisma murah Pemalang, daftar hotel melati Tegal, daftaf hotel murah Brebes, juga hotel bintang 5 Cilacap, hotel murah Kebumen, hotel melati Purbalingga, penginapan murah Purworejo dan Purwokerto serta daerah lainnya.

Tak hanya itu, sebagai Kota Sate dan Kota Barongan, Blora yang memiliki hotel murah seperti Hotel Mulia Blora, seperti halnya Hotel Mulai Pati, juga tak kalah menarik dengan hotel murah Wonosobo, penginapan murah Banjarnegara, losmen murah Wonogiri, penginapan elit Magelang, hotel bintang 5 Temanggung, hotel murah Sragen, penginapan murah Klaten, hotel melati Solo, hotel murah Salatiga, hotel elit Boyolali dan sebagainya.

Tarif Hotel Mulia Blora
Tarif Hotel Mulia Blora juga tak terlalu mahal. Apalagi, hotel ini adalah hotel kelas melati. Sewaktu-waktu, biaya Hotel Mulia Blora bisa berubah kapan saja. Biasanya, saat malam minggu, liburan panjang, saat momentum mudik Lebaran Idul Fitri, tahun baru, hari Natal, Hari Waisak, Hari Nyepi, Hari Valentine, tarif Hotel Mulia yang dekat dengan Alun-alun Blora ini bisa berubah.

Fasilitas Hotel Mulia Blora
Fasilitas Hotel Mulia Blora secara umum ada lahan parkir yang lumayan luas. Kemudian juga ada fasilitas kamar dengan berbagai jenis dan kelas, selimut, kamar mandi, air hangat, kipas angin, fasilitas handuk, bantal nyaman dan sebagainya. Semua fasilitas yang Anda dapatkan disesuaikan dengan tarif yang Anda bayarkan.

Alamat Hotel Mulia Blora
Alamat Hotel Mulia Blora atau lokasi Hotel Mulia Blora adalah di Jalan Reksidoputro Timur Nomo 21 A

Alamat Hotel Mulia Blora ini relatif dekat dengan Kota Blora yang bisa Anda tempuh melalui beberapa jalur dan kendaraan. Seperti kendaraan mobil pribadi, sepeda motor, ojek di Blora, becak di Blora, bus di Blora, angkutan umum di Blora, taksi di Blora dan sebagainya.


Nomor Telepon Hotel Mulia Blora
Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasinya memang di tengah-tengah Kota Blora yang sangat dekat dengan pusat kota.
Nomor telepon Hotel Mulia Blora adalah 082 825 24106 yang bisa Anda hubungi kapan saja dan di mana saja. Tanyakan juga tarif terbaru Hotel Mulia Blora, juga harga kamar Hotel Mulia Blora terbaru, fasilitas Hotel Mulia Blora terbaru dan cara memesan kamar atau membooking Hotel Mulia Blora.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mulia Hotel Blora Central Java Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora