Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 24 July 2015

Wisata Water Splash Blora Merangkak Sepi

Suasana pintu masuk wisata Water Splash, Jumat (23/7/2015).
Blora, Harian Blora - Wisata Water Splash Blora merangkak sepi usai kemarin yang sempat ramai dan penuh pengunjung dari berbagai daerah. Hari Lebaran Idul Fitri 1436 H / 2015 M memang sudah jatuh pada H+7 sampai Jumat (23/7/2015). Wisata di Kabupaten Blora mulai sepi karena banyak warga Blora yang kembali ke tanah rantau, baik di Jakarta, Surabaya, Bandung, Kalimantan, bahkan di luar negeri.

Berbeda dengan awal Lebaran, mulai dari hari H, sampai H+1, H+2 sampai H+5 Lebaran Idul Fitri, kini sepekan sudah Lebaran, membuat pengunjung wisata Water Splash mulai berkurang.

Dari pantauan Harianblora.com, Jumat (23/7/2015), wisata Waters Splash Blora memang sudah mulai sepi, meskipun ada beberapa warga yang tetap berkunjung ke sana untuk menikmati sisa-sisa liburan.

Pengunjung asal Rembang, Hadi Rahardi (25) mengakui bahwa ia memilih berwisata di Blora karena di Rembang sendiri masih ramai. "Ya ini mampir di Water Splash sekalian di rumah mbah," ujar dia kepada harian blora. Menurutnya, wisata di Blora tetap ramai, namun masih di Rembang karena jalur Pantura yang dilalui pemudik dari Jawa Timur.

Pria yang bekerja sebagai guru tersebut, mengatakan bahwa wisata di Blora tak kalah menarik tak kalah menarik dengan wisata di Rembang.

Baca juga: 12 Wisata Blora yang Wajib Dijamah.

Tak hanya Hadi, pengunjung asal Cepu, Rini (24) juga mengakui bahwa wisata di Blora sangat ramai semenjak Lebaran pada Jumat kemarin.

"Ya mungkin karena sudah pada balik, jadinya mulai sepi," kata dia.

Menurut sarjana yang baru saja lulus tersebut, selain di Cepu dan Blora Kota, sebenarnya banyak sekali potensi wisata yang bisa dikunjungi oleh warga Blora dan sekitarnya. (red-HB45/Foto: harian blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wisata Water Splash Blora Merangkak Sepi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora