Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 23 July 2015

Ganesha Operation Blora Jawa Tengah

Ganesha Operation Blora Jawa Tengah adalah salah satu cabang Bimbel Ganesha Operation Indonesia. Sejarah berdirinya Ganesha Operation berawal di Kota Bandung. Secara resmi, Ganesha Operation berdiri pada tanggal 1 Mei 1984 di Kota Bandung.

Sampai detik ini, Ganesha Operation memiliki 411 outlet yang tersebar di 140 kota besar se Indonesia, termasuk Ganesha Operation Blora Jawa Tengah yang menjadi rujukan belajar siswa SD/MI di Blora, SMP/Mts di Blora, SMA/SMK atau MA di Blora.

Ganesha Operation merupakan salah satu Pusat Bimbingan Belajar Terbesar di Indonesia dan Terpercaya yang sudah dikenal masyarakat dalam dunia pendidikan, terutama dalam membantu pelajar memperoleh pelajaran tambahan.

Alamat Ganesha Operation Blora
Alamat Ganesha Operation Blora berada di Jalan Ronggolawe Nomor 110 Kecamatan Blora Kota, Blora, Jawa Tengah. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon Ganesha Operation Blora (0296) 421057 atau langsung kunjungi laman atau website resmi Ganesha Operation www.ganesha-operation.com.

Untuk alamat Ganesha Operation Rembang berada di JaLan Diponegoro Nomor 68 B Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah atau Anda bisa menghubungi nomor telepon Ganesha Operation Rembang yaitu (0295) 693489.

Sedangkan alamat Ganesha Operation Pati berada di Jalan P. Diponegoro Nomor 16 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon Ganesha Operation Pati(0295) 381679.

Selama ini banyak sekali orang mencari informasi seputar lokasi bimbel atau kantor Ganesha Operation, juga lowongan kerja Ganesha Operation terbaru 2015-2016, juga loker guru Ganesha Operation 2015, kemudian biaya Ganesha Operation, sejarah Ganesha Operation bimbingan belajar, franchise Ganesha Operation, bob foster Ganesha Operation, Ganesha Operation Depok, Ganesha Operation Jombang, biaya bimbel Ganesha Operation, Ganesha Operation try out online dan sebagainya.

(Laporan Lokasi harian blora/foto: harian blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ganesha Operation Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora