Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 22 July 2015

Siswa SMA N 1 Blora Masuk dalam Nominasi 10 Besar LKTI Pelajar dan Mahasiswa Se- Jawa Stain Kudus Tahun 2015

Blora, Harianblora.com - Kabar gembira dan membanggakan bagi warga Blora, dimana salah satu putra terbaiknya yakni Siswa SMA N 1 Blora Masuk dalam Nominasi 10 Besar LKTI Pelajar dan Mahasiswa Se- Jawa Stain Kudus Tahun 2015.



Indra Bagus Kurniawan, siswa yang baru saja naik ke kelas 12 berhasil masuk dalam nominasi 10 besar lomba KTI STAIN tingkat Pulau Jawa dan mengalahkan ribuan peserta dari Kabupaten dan Kota lain mulai dari Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, D.I.Y, Banten, dan DKI Jakarta.

Pengumuman nominasi 10 besar tersebut diumumkan oleh Kepalas Pusat Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat, Ekawati Rahayu Ningsih pada Rabu, 22 Juli 2015.

Nantinya di babak final, siswa SMA N 1 Blora ini akan bersaing dengan peserta dari Kabupaten dan Kota lainnya seperti Pati, Rembang, Jepara, Boyolali, Bandung, dan sang tuan rumah yakni Kudus.

Indra Bagus Kurniawan
 
Presentasi final diadakan di Kampus Stain Kudus pada tanggal 28 Juli 2015. Dalam ajang ini peserta diperkenankan membawa pendamping atau supporter maksimal 5 orang. 

Kita doakan saja semoga Indra mampu membawa pulang piala kejuaraan sehingga dapat membanggakan Provinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Blora. (Red-HB13/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siswa SMA N 1 Blora Masuk dalam Nominasi 10 Besar LKTI Pelajar dan Mahasiswa Se- Jawa Stain Kudus Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora