Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 1 July 2015

Bimbel Dewantara Blora Jawa Tengah

Bimbel Dewantara Blora Jawa Tengah adalah salah satu bimbingan belajar atau Bimbel yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bimbel Dewantara Blora ini adalah salah satu bimbel cabang di Kabupaten Blora. Sebab, selain di Blora juga ada Bimbel Dewantara Pati, Bimbel Dewantara Rembang, Bimbel Dewantara Medan, Bimbel Dewantara Kudus, Bimbel Dewantara Semarang, Bimbel Dewantara Semarang dan bimbel lain di Jateng.

Baca juga: Small England Blora, Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Terbesar di Blora.

Bimbel Dewantara Blora ini menerima peserta didik untuk jenjang SD kelas 1 sampai SD kelas 6. Selain itu, Bimbel Dewantara juga menarima peserta didik SMP kelas 1, 2 dan 3 juga SMA di Blora kela 1, 2 dan 3.

Selama ini banyak orang mencari informasi lowongan kerja Bimbel Dewantara, juga cara pendaftaran Bimbel Dewantara, selain itu juga guru Bimbel Dewantara dan juga jumlah pelajar Bimbel Dewantara. Selain di Blora, sebenarnya banyak sekali Bimbel berdiri di Jateng, seperti Bimbel Kendal, Bimbel Batang, Bimbel Solo, Bimbel Salatiga, Bimbel Pekalongan dan sebagainya.

Sistem pembelajaran Bimbel Dewantara Blora ada dua, yaitu private dan reguler. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi pengelola Bimbel Dewantara 085600490900.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: IB/Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bimbel Dewantara Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora