Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 10 July 2015

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora adalah salah satu kantor Kemenag yang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Blora dan juga selaras dengan Kemenag Jateng dan Kemenag RI.

Berbeda dengan kantor MUI Blora, juga kantor Muhammadiyah Blora, NU Blora, IPNNU Blora, IPNU Blora, PMII Blora, HMI Blora, IMM Blora dan ormas lain di Blora, Kemenag Blora berada di dekat Kota Blora atau dekat dengan Alun-alun Blora.

Kemenag Blora juga tak jauh berbeda dengan Kemenag Pati, Kemenag Rembang, Kemenag Ngawi, Kemenag Bojonegoro, Kemenag Tuban, Kemenag Madiun, Kemenag Lamongan, Kemenag Grobogan, Kemenag Demak, Kemenag Jepara, Kemenag Kudus, Kemenag Semarang, Kemenag Kendal, Kemenag Batang, Kemenag Pekalongan, Kemenag Pemalang, Kemenag Brebes, Kemenag Cilacap, Kemenag Banjarnegara dan sebagainya.

Alamat Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora adalah di Jalan Dr Sutomo Nomor 48 Blora (58211). Sedangkan Nomor Telepon Kemenag Blora adalah 0296 531361. Anda juga bisa mengunjungi laman Kemenag Blora di www.kemenagblora.blogspot.com.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: harian blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora